Pemkab Gelar Pelarungan Bunga

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:52:04 WIB | Dibaca: 654 Kali


Pelarungan Bunga di Sungai Batanghari (Dok Humas dan Protokol)
Pelarungan Bunga di Sungai Batanghari (Dok Humas dan Protokol)

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) melakukan Upacara Pelarungan Bunga yang bertempat di Dermaga PT Petrochina Ltd. Kegiatan ini dilaksanakan tepat sebelum Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada Jumat 16/8 sekitar pukul 07.45 Wib.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama veteranBupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama veteran

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah bersama veteran Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah bersama veteran

Pelarungan bunga ini disetiap tahun dilakukan yang bertujuan untuk mengenang jasa dan menghormati para Pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S. IK, MM dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Forkopimda, para OPD, Veteran RI, serta personil TNI, Polri, dan anggota Pramuka. Setelah upacara dilanjutkan dengan pelarungan bunga diatas kapal CB. INA SELA milik PT Petrochina di perairan Sungai Batanghari. (v3nd) 


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.