Bupati Romi Pimpin Upacara HUT RI ke-74

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:51:52 WIB | Dibaca: 635 Kali


Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke 74. Lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur. Sabtu (17/8/2019)
Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke 74. Lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur. Sabtu (17/8/2019)

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih, dalam rangka peringatan HUT RI ke 74, di Lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur. Sabtu (17/8/2019).

 

Pantauan jernih.id upacara pengibaran
Bendera Merah Putih tersebut di ikuti oleh berbagai kalangan. Mulai dari perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Perwakilan pelajar dan pemuda, perwakilan dari instansi vertikal, perbankan dan lain-lain.

 

Untuk tahun 2019 ini, bertindak selaku 
Inspektur Upacara Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, perwira upacara Danramil 0419/Muara Sabak Kapten Inf. Soeharwo dan Komandan Upacara Kapolsek Mendahara Iptu Abdul Jalil Sidabutar SH, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Timur, M. Aris S.Kom kebagian tugas sebagai pembaca Teks Proklamasi.

 

Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  Ke 74 di berjalan dengan hikmat dan lancar. Semua peserta mengikuti setiap prosesi rangkaian peringatan HUT RI ke 74.

 

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto memberikan ucapan selamat hari kemerdekaan kepada para veteran sekaligus memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada sejumlah Kepala OPD dan Pejabat Lingkup pemerintahan Tanjabtim.

Sumber : Jernih.id

Penulis: Andi Ansar

Editor: Muhammad Syafei


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.