Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti juga turun langsung ikut memasak

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:48:40 WIB | Dibaca: 520 Kali


Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti juga turun langsung ikut memasak
Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti juga turun langsung ikut memasak

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto membuka Lomba Masak kwetiau antar OPD, Forkopimda dan para Camat, Kamis (5/11). Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan di gedung Bersama dan diikuti oleh 44 peserta ini adalah, untuk memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019.

Pada peringatan Hari Ibu ini, Bupati menaruhkan harapan kepada para Ibu-ibu untuk ikut serta dalam memberdayakan kesejahteraan keluarga. Karena ia menilai, kalau peran dari Ibu-ibu diberbagai bidang sudah terasa penting. "Jadi, peran Ibu-ibu tidak hanya dalam mengurus rumah tangga saja, tapi jauh lebih luas untuk ikut mengisi berbagai kegiatan pembangunan di Tanjung Jabung Timur," harapnya.

Kemudian Bupati menyakini, bahwa dibalik kelembutan para Ibu - ibu ini mempunyai potensi dan kekuatan yang besar untuk menciptakan pengaruh dalam membangun berbagai aspek kehidupan. Utamanya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Ia mengatakan, kalau pengorbanan dan perjuangan seorang Ibu sangatlah besar dan tak terbalaskan. 

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutannyaBupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutannya

"Untuk itulah pada kesempatan ini mari kita mengucapkan terimakasih dan memanjatkan doa kepada Ibu-ibu yang telah melahirkan serta membesarkan kita," ucapnya.

Sementara itu, Wirdayanti Romi selaku Ketua TP-PKK mengatakan, bahwa dalam memperingati Hari Ibu yang Ke-91 ini dilaksanakan berbagai perlombaan dari berbagai organisasi kewanitaan lainnya.

"Alhamdulillah, kami dari PKK Tanjab Timur telah melaksanakan kegiatan lomba masak Kwitiew goreng yang diperuntukkan bagi bapak - bapak, hal ini bertujuan untuk memperingati Hari Ibu,"  katanya.

Keluar sebagai pemenang lomba masak kweitiau tersebut yaitu, Dinas Pekerjaan Umum berhasil meraih juara satu, diikuti Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi sebagai juara kedua serta Dinas Koperasi di urutan ketiga. Adapun untuk juara harapan, diraih oleh Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah, Kecamatan Muara Sabak Barat dan Kecamatan Dendang.

Menariknya, pihak panitia melibatkan beberapa pemilik usaha rumah makan yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk sebagai dewan jurinya.  (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.