Tanjab Timur Kabupaten Peduli HAM Tahun 2018

Rabu, 18 Desember 2019 | 09:28:34 WIB | Dibaca: 508 Kali


Pemberian penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah
Pemberian penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dinobatkan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2018 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Penghargaan yang diterima oleh Wakil Bupati Robby Nahliyansyah di gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/11), merupakan salah satu indikator bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah mengupayakan pelayanan publik kepada masyarakat dengan mengedepankan penerapan HAM.

Atas penghargaan tersebut, Wabup mengucapkan rasa syukur dan ucapan rasa terimakasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang telah menilai Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai Daerah Peduli akan HAM.

"Semoga penghargaan yang diterima pada Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Se-dunia Ke-71 Tahun 2019 ini, dapat membawa perubahan dalam memajukan HAM khususnya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung," katanya. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.