DWP Tanjab Timur Lomba Tari Kreasi Pantun Budaye

Rabu, 18 Desember 2019 | 10:06:26 WIB | Dibaca: 592 Kali


Penasehat DWP Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi menyampaikan sambutannya
Penasehat DWP Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi menyampaikan sambutannya

MUARASABAK- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanjung Jabung Timur mengadakan lomba Tari Kreasi Pantun Budaye di gedung Bersama, Rabu (11/12) pagi. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta dari Ibu-ibu Organisasi Perangkat Daerah tersebut, dalam rangka memperingati hari jadi Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Tahun 2019. 

Penasehat DWP Tanjab Timur Wirdayanti Romi mengatakan, kalau hari jadi Dharma Wanita Persatuan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Ke-20 ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan lomba Tari Kreasi Pantun Budaye. Dan lomba ini, lanjutnya, diikuti 29 perwakilan dari Ibu-ibu OPD yang dimeriahkan oleh ratusan para pendukung dari berbagai perwakilan.

Ia menyampaikan, rasa terimakasih dan penghargaan kepada seluruh peserta lomba yang turut berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan lomba ini. Sehingga diharapkan kegiatan kali ini dapat memberikan motivasi bagi anggota Dharma Wanita Persatuan untuk selalu menjaga kebersamaan, kekompakan, saling menghargai dan saling mengingatkan kepada kebaikan serta senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi. “Kegiatan ini merupakan wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia yang lebih baik. Kemudian saya menitipkan pesan, agar kiranya dalam penilaian lomba tetap mengedapankan objektifitas,” pungkasnya.

Dalam lomba tersebut, Juara I diraih oleh Dinas Parbudpora, Juara II Dinas Kesehatan, Juara III Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Juara harapan I Dinas PUPR, Juara harapan II Setda dan Juara harapan III Inspektorat. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.