Bupati Lantik Delapan Kades Dari Empat Kecamatan

Rabu, 22 Januari 2020 | 08:59:31 WIB | Dibaca: 477 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menematkantanda pangkat kepada salah satu Kades yang dilantik
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menematkantanda pangkat kepada salah satu Kades yang dilantik

 

MUARASABAK-Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, melantik Delapan Kepala Desa (Kades) terpilih di Gedung Nasional Kecamatan Sabak Timur, Selasa (14/1). Pelantikan di hari kedua ini, diikuti oleh Kades terpilih dari Empat Kecamatan, yaitu Muara Sabak Timur, Dendang, Kuala Jambi dan Nipah Panjang. 

Sejatinya, pelantikan hari ini diikuti oleh Tujuh orang Kades terpilih dari Tiga Kecamatan. Akan tetapi Satu orang Kades dari Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang yang dijadwalkan dan dilantik di Kecamatan Rantau Rasau, Senin (13/1) kemarin berhalangan hadir. Oleh sebab itu Kades atas nama Samsu Alam ini ikut serta dalam pelantikan Kades bersama Tujuh orang Kades lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim yang telah berpartisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak pada Tanggal 20 November 2019 lalu. Dan meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya dihari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di Tingkat Desanya masing – masing.

Bupati mengingatkan, agar para Kades yang sudah dilantik jangan sampai mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat di wilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan. Selamat bekerja dan tolong jangan khianati masyarakat anda,” himbau Bupati dengan kalimat tegas.

Adapun Delapan Kades yang dilantik hari ini yaitu ;

Kecamatan Dendang,

-Desa Sidomukti ; Sutrisno,

-Desa Kuala Dendang ; Abdul Samad Syam.

Muara Sabak Timur,

-Desa Siau Dalam ; Sarman,

-Desa Alang - Alang ; Ukas MD,

-Desa Lambur ; Zainuddin,

-Desa Kota Harapan ; Muh. Yandri.

Kuala Jambi,

-Desa Kuala Lagan ; Ridwan.

Nipah Panjang,

-Sungai Jeruk ; Samsu Alam

 

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.