Sekda Hadiri Penandatangan Dokumen Naskah Hibah

Kamis, 23 Januari 2020 | 11:44:14 WIB | Dibaca: 409 Kali


Penandatanganan Dokumen Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST)
Penandatanganan Dokumen Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST)

MUARASABAK - Sekretaris Daerah, Sapril, menghadiri undangan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indinesia di Menteng – Jakarta Pusat, Selasa (21/1) siang.
 
Dalam agenda itu, dilaksanakan Penandatanganan Dokumen Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST). Dan ini juga salah satu proyek yang dibiayai dari dana Hibah yaitu, Perencanaan Tata Guna Lahan Partisipatif (PLUP) yang mencakup 46 Kabupaten di 11 Provinsi.
 
Dalam pelaksanaannya proyek tersebut, menghasilkan beberapa barang berupa Perangkat Keras (Hardware) dan Perangkat Lunak(Software) yang dalam perencanaannya akan dihibahkan kepada Pemerintah Daerah untuk mendukung kegiatan Penataan Ruang di Daerah. 
 
Menanggapi hal ini, Sekda Tanjab Timur menyambut baik. Karena dari 46 Kabupaten tersebut, Tanjab Timur merupakan salah satunya

 

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.