Menhub Positif Corona, Tugasnya Sementara Dipegang Luhut

Selasa, 17 Maret 2020 | 08:45:17 WIB | Dibaca: 701 Kali


Foto : Lamhot Aritonang/detikcom
Foto : Lamhot Aritonang/detikcom

Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif virus Corona. Tugasnya sementara diemban oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

"Perlu kami sampaikan juga tugas-tugas Kemenhub sangat berat sekarang ini. Presiden sudah menugaskan-mengangkat Menhub ad interim, menugaskan menko yang mengkordinatori, yaitu Menko Maritim dan Investasi, sebagai Menhub," kata Mensesneg Pratikno di kantornya, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Pratikno memastikan fungsi Kementerian Perhubungan tidak akan terganggu dengan positifnya Budi Karya terkena virus Corona.

"Jadi ini juga fungsi-fungsi Kementerian juga tidak akan terganggu. Jadi sekali lagi semoga masalah COVID bisa ditangani dengan baik dan Pak Presiden buat Satgas yang terus secara cepat bertindak, dalam hal ini pasien-pasien diobati, semoga segera sembuh," ujar Pratikno.

Sumber : detik.com


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.