Dinas Perhubungan Kab. Tanjung Jabung Timur Menggelar Acara Dalam Rangka Evaluasi Kerja ASN dan PHTT Tahun 2019

Jumat, 04 Oktober 2019 | 11:39:22 WIB | Dibaca: 60 Kali


Muara Sabak, Kamis (03/10/2019) Dinas Perhubungan Kab. Tanjung Jabung Timur melaksanakan Acara Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil (ASN) Serta Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) - Shot by gading. w.a

dishub.tanjabtimkab, Muara Sabak, Kamis (03/10/19) Dinas Perhubungan Kab. Tanjung Jabung Timur melaksanakan Acara Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil (ASN) Serta Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) di Lingkup Dinas Perhubungan Kab. Tanjabtim. Acara tersebut dihadiri oleh Sekdis, Kabid LLASDP, Kabid Operasional, seluruh Staff ASN dan PHTT tersebut dibuka oleh Kadis Plt. Hadi Firdaus.

Dalam sambutannya, Kadis Plt. Hadi Firdaus mengatakan bahwa sangatlah penting menjaga silaturahim antar sesama Staff maupun masyarakat karena hanya dengan itulah komunikasi bisa berjalan dengan baik, dan diharapkan kita semua tidak termakan isu Sara & Hoax.

''Jangan sampai hubungan yang telah kita bina dan kinerja yang selama ini kita bangun sejak lama hancur seketika oleh isu Sara & Hoax'', Tegasnya.

IMG20191003102338[1]

isu Sara dan Hoax memang harus menjadi perhatian yang lebih karena dapat merugikan pihak-pihak tertentu, Edukasi media digital menjadi sangat penting saat ini untuk masyarakat. Media digital bisa membantu kita secara produktif untuk mempromosikan kinerja-kinerja pemerintah. Juga membantu kita untuk melawan hoax yang membahayakan sehingga perlu dilakukan edukasi.

Rapat yang bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kab. Tanjung Jabung Timur tersebut membahas beberapa persoalan salah satunya tentang isu Sara & Hoax, dan Sanksi UU ITE.

Tips untuk melawan Hoax. Pertama, dengan menyaring informasi sebelum menyebarkannya. Kedua, melihat sumber yang memberikan informasi apakah kredibel atau tidak. Ketiga, cek tanggal atau tahun berita dan informasi yang diterima apakah masih relevan atau tidak dan terakhir apabila informasi diterima dari media massa dilihat dahulu apakah benar dengan mengecek alamat redaksi di halaman web nya.

IMG20191003102210[1]

Sementara itu selain tujuan diadakannya rapat evaluasi kerja ASN dan PHTT lingkup Dinas Perhubungan Kab. Tanjabtim yaitu untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama Staff ASN dan PHTT lingkup Dinas Perhubungan Kab. Tanjabtim.

''Tujuan diadakan rapat ini selain membahas evaluasi kerja mari disini kita saling memperkuat tali silahturahmi antar sesama ASN dan PHTT''.Ungkap Kadis Plt. Hadi Firdaus.


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.