Ribuan Masyarakat Tanjab Timur Hadiri Tabligh Akbar

Rabu, 08 Januari 2020 | 14:36:48 WIB | Dibaca: 458 Kali

Tabliq Akbar 2019 bersama mamah dedeh
Muarasabak-Pada acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur , di GOS Paduka Berhala sekira pukul 14.00 wib siang tadi dihadiri dan dipadati oleh ribuan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Kegiatan ini, juga merupakan dari rangkaian HUT Tanjab Timur yang Ke-20 Tahun 2019.
 
Selain masyarakat, Tabligh Akbar juga dihadiri oleh Bupati H Romi Hariyanto, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah, Forkopimda, Staf Ahli, para OPD, Ketua DPRD Mahrup, Ketua TP-PKK Tanjab Timur H Wirdayanti Romi, Ketua GOW Andini Friska Ahmad, Ibu - Ibu BKMT, Anggota DPRD RI H Bakri, Mantan Wakil Wali Kota Jambi H Abdullah Sani, Ketua MUI serta Ustazah kondang, yaitu Mamah Dedeh.
 
Pada saat menyampaikan tausiyahnya, Mamah Dedeh diminta oleh Bupati H Romi Hariyanto untuk membuat Doorfrize paket Umroh yang akan diberangkatkan pada bulan Januari Tahun 2020 mendatang. Dan hal ini tidak diberlakukan kepada istri dari Kepala OPD dan Camat. Setelah dicecar Dua pertanyaan dari Mamah Dedeh untuk Dua orang, sontak saja langsung dijawab oleh Ibu Ibu BKMT dan masyarakat yang hadir pada saat itu. Mereka yang bisa menjawab akan didaftarkan pada Travel Umroh Chairul Umam. 
 
Setelah pemberian paket Umroh dari Bupati, Anggota DPRD RI yaitu H Bakri juga membuat Doorfrize yang serupa. Ia juga mempersilakan Mamah Dedeh untuk memberikan pertanyaan kepada Dua orang. Bagi yang bisa menjawab, maka akan diberangkatkan Umroh bersama pada bulan Januari Tahun 2020 mendatang.
 
Dalam kata sambutan, Bupati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Ibu - Ibu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Karena selama ini sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Atas dasar itulah Bupati memberikan tantangan untuk menjawab pertanyaan dari Mamah Dedeh dan memberangkatkan Dua orang Umroh.
 
Disela-sela Tabligh Akbar, juga diserahkan bantuan Al-Qur'an kepada pengurus Masjid - Masjid yang aktif melaksanakan pengajian di seluruh Kecamatan se Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 
 

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.