Wabup Hadiri HUT Bank Jambi

Kamis, 09 Januari 2020 | 14:31:30 WIB | Dibaca: 487 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah ikut dalam peletakan batu pertama pembangunan Menara Bank Jambi
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah ikut dalam peletakan batu pertama pembangunan Menara Bank Jambi

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Rabu (8/1) menghadiri peringatan HUT Bank Jambi Ke-57 di Kantor Bank Jambi.

Pada kesempatan itu, Inspektur Upacara peringatan HUT Bank Jambi Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan upacara yang dilaksanakan ini bukan lah kegiatan seremonial saja, akan tetapi dapat dijadikan sebagai introspeksi untuk lebih baik lagi.

Sementara itu, Wabup mengucapkan selamat HUT Ke-57 buat Bank Jambi. Semoga kedepannya Bank Jambi tetap eksis lagi dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat Jambi pada umumnya, dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya.

‘’Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dewan Komisaris dan Direksi yang telah memberikan perhatian yang besar kepada Bank Jambi. Sehingga kinerja Bank Jambi bisa tetap baik sampai dengan saat ini. Ucapan ini juga kami sampaikan kepada jajaran pimpinan, staf dan seluruh karyawan maupun karyawati yang telah bekerja keras mengerahkan tenaga dan pikirannya,’’ tandasnya. (v3nd) 

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.