Sekda Hadiri Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:18:28 WIB | Dibaca: 13 Kali


Pemukulan gong tanda launching Pemilihan Serentak Tahun 2020
MUARASABAK-Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, menghadiri acara Launching Pemilihan Serentak 2020, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yang akan dilaksanakan pada 23 September mendatang di GOS Paduka Berhala, Muara Sabak (16/1). 
 
Dalam sambutannya, Sekda mengatakan kalau kegiatan Launching yang dilaksanakan di GOS Paduka Berhala ini merupakan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak di Tahun 2020. 
 
Dengan terlaksanannya Launching ini, diharapkan dapat memberikan informasi serta mensosialisasikan setiap tahapannya kepada masyarakat luas, terkhusus masyarakat Tanjab Timur.
 
Kemudian ia menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan, ketertiban, ketentraman dan persatuan. Sehingga Pilkada Serentak nantinya dapat berlangsung dengan Sejuk, Aman dan Damai.
 
"Marilah sama-sama kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak nanti. Dan gunakan lah hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing," himbaunya

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.