Bupati Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jambi

Rabu, 26 Februari 2020 | 09:38:48 WIB | Dibaca: 524 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Jambi
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Jambi

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (24/2) menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jambi dari Hery Ridwan ke Yuan Candra Djaisin. 

Sertijab yang dilaksanakan diruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi itu, disaksikan langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara VII (Tortama KN VII), Akhsanul Khaq, Gubernur Jambi, Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Kepala Kantor Instansi Vertikal serta dihadiri oleh seluruh Sekretaris Daerah dan Inspektur Daerah di wilayah Provinsi Jambi.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi Yuan Candra Djaisin ini, telah dilantik  oleh Sekjen BPK RI pada Tanggal 31 Januari 2020 berdasarkan keputusan dengan nomor 28/K/X-X.3/01/2020.

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.