Wabup Sidak ASN dan Honorer

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:13:32 WIB | Dibaca: 25 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah saat sidak di sejumlah OPD
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah saat sidak di sejumlah OPD

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Selasa Sidak terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer di sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait kepatuhan |ASN dan Honorer terhadap Protokol Kesehatan. Diantara OPD yang di sidak Wabup seperti, Dinas Holtikultura, Litbangda, Perikanan serta Koperasi dan UKM.

Saat Sidak, Wabup juga meminta kepada ASN dan Honorer tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker. 

"Apalagi kalau keluar dari Tanjab Timur, tolong nama Kabupaten kita dijaga dengan baik. Kita tidak mau ketika ada razia masker terdapat masyarakat Tanjab Timur," pintanya. 

Kemudian ia juga meminta, agar setiap ASN dan tenaga Honorer selalu bersikap jujur ketika ada yang bepergian keluar dari Kabupaten Tanjab Timur. Karena, dengan cara itu bisa mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.