Bupati Launching Kampung Tangguh Nusantara

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:20:12 WIB | Dibaca: 94 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutan dan arahanya pada saaat Launching Kampung Tangguh Nusantara di Kecamatan Geragai
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan sambutan dan arahanya pada saaat Launching Kampung Tangguh Nusantara di Kecamatan Geragai

Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, bersama Kapolres Tanjung Jabung Timur, Pabung 0419/Tanjab, Kajari, Pengadilan Negeri, Pimpinan DPRD serta Camat Geragai, Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Suka Maju, Kecamatan Geragai, Rabu (24/6).

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar Kampung Tangguh Nusantara bukan hanya seremonial belaka, tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada umumnya. Bupati juga menjelaskan, Kampung Tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ketika ditengah Pandemi Covid-19, terlebih disaat memasuki era New Normal nanti, semua masyarakat harus mampu dan tetap semangat dengan kehidupan yang baru. 

Sebelum di Launching, Kapolres Tanjab Timur memaparkan bahwa, hadirnya Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang. Karena, disaat Pandemi Covid-19, telah terjadi krisis kesehatan dan berpengaruh pada krisis ekonomi, dikhawatirkan juga akan terjadi krisis keamanan. "Dan hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini," paparnya.

 "Mudah - mudahan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara di Desa Suka Maju ini bisa menjadikan kondisi yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu, bisa sebagai contoh untuk Desa yang lainnya," tegasnya. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.