MDTA Hidayatul Mubtadi’in Kecamatan Dendang Diresmikan

Rabu, 04 Maret 2020 | 11:44:07 WIB | Dibaca: 512 Kali


Presmian MDTA Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Dendang
Presmian MDTA Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Dendang

Muarasabak, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Sabtu (29/2), meresmikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Hidayatul Mubtadi’in yang berlokasi di Dusun Eka Jaya, Kelurahan Rantau Indah, Kecamatan Dendang.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku merasa bangga, karena ia telah mendapat cerita bahwa anak – anak di Dusun Eka Jaya, Kelurahan Rantau Indah tersebut sudah mempelajari materi yang sama dengan materi di Pondok Pesantren Modern maupun lainnya.  

Meskipun gedung MTDA Hidayatul Mubtadi’in yang telah diresmikannya tersebut belum dilengkapi dengan fasilitas seperti kursi dan meja, namun Bupati mengatakan kalau diakhir tahun 2020 ini akan dilengkapi. Karena ia beranggap Sarana dan Prasarana tersebut, memang sangat dibutuhkan ketika anak – anak sedang belajar.   

Bupati juga mengharapkan, agar kedepannya semua pihak bisa mendukung kelancaran proses belajar mengajar di MTDA Hidayatul Mubtadi’in ini bisa lebih maju lagi. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.