Pemkab MoU Seameo Recfon Turunkan Angka Stunting

Kamis, 12 Maret 2020 | 14:34:41 WIB | Dibaca: 564 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat MoU DenganSeameo Recfon
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat MoU DenganSeameo Recfon

 

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan Momerandum Of Undersatnding (MoU) bersama Institut Pendidikan Gizi SEAMEO RECFON di Jakarta, Jum’at (6/2). MoU tersebut merupakan wujud nyata keseriusan Pemkab dalam menurunkan angka Stunting di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

 

Penandatangan MoU oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi HariyantoPenandatangan MoU oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi HariyantoSEAMEO RECFON ini, merupakan organisasi regional yang juga merupakan Pusat Kajian Universitas Indonesia pada tahun 2017 lalu telah memprakarsi program Early Childhood Care and Nutrition Education (ECCCNE) yang bertujuan menerapkan penyelarasan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia, dalam hal ini melalui peran satuan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUDHI).

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengaku gembira selain MoU dengan SEAMEO RECFON juga karena bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Sambas dan Malang.

‘’Kami gembira bahwa pengalaman kami setahun belakangan ini dapat dibagikan dengan teman-teman di Lombok Timur, Sambas dan Malang. Kami berharap, kerjasama ini dapat terus berlanjut,’’ kata Bupati. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.