Bupati Terima Bantuan Dari Paguyuban Wisnu Murti Wojo Aji dan PGRI Tanjab Timur

Senin, 13 April 2020 | 14:26:07 WIB | Dibaca: 552 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat menerima bantuan
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat menerima bantuan

Muarasabak-Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Kamis (9/4) menerima bantuan dari Paguyuban Wisnu Murti Wojo Aji dan PGRI Tanjab Timur. Adapun bantuan tersebut berupa, 250 sak beras, 1000 lembar Masker, Tameng Muka dan Ratusan botol Hand Sanitizer. 

Usai menerima bantuan, Bupati mengapresiasi kepada Paguyuban Wisnu Murti Wojo Aji dan PGRI Tanjab Timur. Karena bentuk kepedulian ditengah kisruhnya wabah Corona Virus Desease atau Covid-19 ini, merupakan tindakan yang sangat positif bagi sesama. 

Bupati menjelaskan, untuk mendistribusikan bantuan ini nanti, akan dilakukan perumusan yang akan melibatkan Dinas terkait serta Tim Gugus Covid-19 Tanjab Timur ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat Tim Gugus Covid-19 Tanjab Timur maupun masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung," kata Bupati.

Kemudian Bupati mendoakan, semoga persoalan Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga seluruh masyarakat Tanjab Timur maupun masyarakat Indonesia bisa menyambut dan menjalankan ibadah di Ramadhan tahun 2020 ini dengan khusyuk. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.