Wabup Hadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Kamis, 16 April 2020 | 10:21:35 WIB | Dibaca: 637 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiri rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiri rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur
 
Muarasabak- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Selasa (14/4) menghadiri rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur dalam penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2019.
 
Rapat Paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Mahrup, selaku Ketua DPRD Tanjab Timur dan didampingi Wakil Ketua I, Saidina Hamzah dan Wakil Ketua II, Gatot Sumarto melalui Video Conference (Vidcon). 
 
Saat Paripurna berlangsung, Wakil Bupati bersama Pimpinan DPRD berada di ruang rapat utama kantor DPRD Tanjab Timur. Sedangkan para fraksi, OPD, Forkompinda dan pihak Kecamatan mengikuti via Video Conference dari masing-masing tempat. 
 
Adapun user Video Conference yang disediakan dalam rapat Paripurna DPRD Tanjab Timur tersebut, sebanyak 42 user untuk OPD, unsur Forkompinda dan Kecamatan. Sedangkan di gedung DPRD, disediakan sebanyak 7 (tujuh) user yang dipakai oleh pimpinan rapat serta para fraksi-fraksi. (v3nd)
 
Sumber : tanjabtimkab.go.id

Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.