Bupati Petugas Posko Pantau Penggunaan Masker

Selasa, 09 Juni 2020 | 10:05:08 WIB | Dibaca: 334 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berdiskusi dengan para petugas Posko
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berdiskusi dengan para petugas Posko

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto meminta kepada petugas Posko Pemeriksaan dan Pencegahan Covid 19 diseluruh posko untuk tetap memantau arus keluar masuk masyarakat. Bahkan, Bupati juga meminta kepada petugas sebelum memasuki New Normal ini dapat menegur hingga menurunkan apabila ada pengendara kendaraan yang masuk melalui pintu Posko Pemeriksaan dan Pencegahan Covid 19 yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

Hal ini disampaikan Bupati disela-sela kunjungannyadalam pengecekan Posko Pemeriksaan dan Pencegahan Covid 19 di Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu, Senin (8/6).

‘’Termasuk orang yang pergi belanja ke toko, harus memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,’’ katanya.

Bupati juga mengapresiasi kinerja para petugas posko yang telah bekerja 24 jam memantau keluar masuk orang dan barang meskipun sering dihujat melalui Media Sosial (Medsos).

"Laksanakan lah tugas, karena kita punya tanggungjawab di dunia nyata, bukan di media sosial. Semoga tugas ini menjadi amal ibadah buat kita semua," cetusnya. (v3nd)

Sumber : tanjabtimkab.go.id


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.